fbpx

Hari Ini:

Sabtu 22 Feb 2020

Jam Buka Toko:

Jam 08.00 s/d 17.00 WIB

SMS/Whatsapp:

+6281320456452

Email:

ardslt@gmail.com

Cara Berjualan Online Agar Laris

11 December 2018 - Kategori Blog

Siapa sih yang tidak ingin mengetahui cara berjualan online agar laris selalu? Setiap penjual online pasti mau banget jika jualannya laris, sampai disini setuju? Tidak ada cara lain selain belajar dan mempraktekkan apa yang di pelajari. Berbicara tentang berbicara jualan online tidak luput dari media yang akan digunakan, maksudnya mau jualan dimana? Apakah jualan online di website sendiri, di market place atau di media social seperti facebook dan Instagram dll. Karena media / tempat jualan online yang akan digunakan sangat berpengaruh, cara jualan online di marketplace dengan di facebook tentu berbeda cara jualannya. Jadi silahkan tanya pada diri media mana yang akan digunakan ? atau mau menggunakan semua media yang ada?

cara berjualan online agar laris

Tips Cara berjualan online agar laris

Semakin banyak media yang digunakan tentu semakin bagus selama Anda menguasai cara berjualan diberbagai media tersebut. Jika belum menguasai semuanya silahkan mempelajari media yang paling dikuasai setelah itu baru menggunakan media lain sehingga penjualannya bisa maksimal.

Cara berjualan online agar laris di website sendiri, Anda harus mempelajari bagaimana membuat tulisan yang SEO friendly sehingga orang mudah menemukan produk2 yang Anda jual, selain itu Anda juga bisa menginformasikan website Anda ke teman, keluarga, di media social agar semakin maksimal. Semakin banyak pengunjung tentu semakin besar peluang orang untuk membeli produk yang Anda jual.

Cara berjualan online agar laris di facebook. Untuk berjualan di facebook dapat dilakukan melalui facebook fanspage maupun melalui akun personal atau facebook personal yang biasa Anda gunakan. Jika berjualan di facebook page Anda bisa memaksimalkannya dengan iklan berbayar untuk menjangkau orang yang lebih banyak. Sedangkan untuk berjualan di facebook personal Anda dapat menambah pertemanan (maksimal 5000 orang), kebanyakan orang gagal berjualan online di facebook personal disebabkan karena jumlah pertemanan yang sedikit, cara posting produk dengan hard selling. Ingat pada dasarnya facebook adalah tempat untuk bersosialisasi jadi kalau cara jualannya langsung hardselling biasanya hasilnya kurang bagus, bayangkan saja jika Anda tiap hari dijualin produk sama teman? Pasti nggak enak kan dan males, untuk itulah diperlukan cara yang efektif.

Rekomendasi buku cara berjualan online agar laris di facebook adalah sbb :

Buku Paket Facebook Marketing

Rp 592.800

Buku Main Facebook

Rp 279.000

Cara berjualan online agar laris di Instagram, jika Anda ingin berjualan di Instagram usahakan mencari gambar yang bagus dan enak dilihat dan jangan lupa gunakan hastag ya. Anda dapat melakukan editing gambar dengan berbagai aplikasi di android secara gratis bahkan bisa membuat video dengan menggunakan smartphone yang ada untuk di posting di Instagram.

Cara jualan online di marketplace, bagi yang ingin berjualan laris di marketplace seperti shopee, tokopedia, bukalapak dan lain2x bisa menggunakan fitur iklan yang ada pada masing-masing marketplace selain itu usahakan menggunakan gambar yang berbeda tentunya dengan melakukan editing, perhatikan judul tulisan agar seo friendly dan berikan keterangan yang jelas untuk produk yang Anda jual.

Buku Emak Emak Jago Jualan

Rp 385.000

Demikian sekilas cara berjualan online agar laris, selain yang disebutkan diatas, Anda bisa memanfaatkan youtube, twitter, whatsapp marketing dll. Insyallah nanti akan saya tulis lebih detail untuk masing-masing media. Ilmu jualan online itu penting untuk mempercepat pertumbuhan bisnis dan Anda bisa belajar cara jualan online baik melalui seminar, buku-buku bisnis, teman sesama penjual online dan lain-lain. Jika membutuhkan buku belajar jualan online bisa berbelanja di akumaubelajar.com

, , , ,

 
Chat via Whatsapp