5 Rekomendasi Mesin Cuci Merek Panasonic: 2 Tabung dan 1 Tabung

Mesin Cuci Panasonic – Sekarang ini mesin cuci sudah menjadi salah satu alat elektronik yang digunakan oleh banyak orang, produsennya pun seolah saling berlomba menghadirkan mesin cuci terbaik.

Salah satu produsen alat elektronik besar yang juga memproduksi mesin cuci sebagai salah satu produknya adalah Panasonic.

Panasonic menghadirkan beragam mesin cuci mulai dari jenis yang menggunakan 2 tabung, 1 tabung top loading sampai dengan jenis 1 tabung front loading dengan kapasitas cucian yang berbeda-beda.

Untuk kebutuhan mesin cuci yang paling dasar, jenis 2 tabung sudah cukup, tapi jika ingin fitur dan teknologi yang lebih canggih tentu jenis 1 tabung bisa menjadi pilihan.


Mesin Cuci Panasonic


1. Mesin Cuci Panasonic NA-W76BBZ

tokopedia.com

Mesin cuci Panasonic jenis ini bisa dikatakan sebagai jenis dengan harga yang terjangkau yakni berkisar mulai dari 1,5 jutaan saja.

Kapasitas dari mesin cuci jenis ini juga cukup besar, yakni dapat menampung cucian sampai dengan 7,5 kg.

Selain itu, jenis ini juga dibekali dengan AG Clean dan termasuk low watt sehingga tidak menggunakan banyak daya bisa dikatakan cukup hemat listrik.

2. Panasonic NA-W98FCV1

jd.id

Untuk rekomendasi selanjutnya adalah Panasonic NA-W98FCV1. Produk mesin cuci dari Panasonic jenis ini memiliki kemampuan mencuci maksimal.

Mesin cuci ini dapat mencuci pakaian kotor sampai bersih dan memiliki kapasitas pencucian sampai 9,5 kg.

Tidak hanya itu, kapasitas ruang untuk mengeringkannya pun juga besar, yakni dapat mengeringkan pakaian sampai dengan 5 kg.

Jika berbicara konsumsi listrik, Panasonic NA-W98FCV1 termasuk produk yang cukup hemat daya, yakni konsumsinya hanya 250 watt saja.

3. Panasonic NA-F80MB1

√ 5 Rekomendasi Mesin Cuci Merek Panasonic: 2 Tabung dan 1 Tabung
panasonic.com

Beralih dari jenis 2 tabung, rekomendasi selanjutnya ada lah jenis 1 tabung yaitu seri NA-F80MB1.

Mesin cuci 1 tabung Panasonic yang satu ini termasuk jenis top loading yang dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi canggih.

Dengan membawa desain yang elegan, ditambah display LED, dan teknologi seperti fuzzy control and memory back-up, self diagnosis dan auto unbalance sensing & control.

Selain itu ada juga fitur 8 program pada mesin cucinya, diantaranya adalah normal, intensive, delicates, bulky, jeans, quick, mini wash dan drum dry.

4. Panasonic NA-FD95X1BSG

√ 5 Rekomendasi Mesin Cuci Merek Panasonic: 2 Tabung dan 1 Tabung
panasonic.com

Panasonic NA-FD95X1BSG merupakan rekomendasi selanjutnya untuk mesin cuci dengan jenis 1 tabung top loading.

Mesin cuci ini memiliki kemampuan water bazooka yang dapat membersihkan secara intensif untuk hasil cucian yang lebih higenis.

Tidak hanya itu, dibekali juga dengan teknologi TD inverter yang memungkinannya untuk dapat melakukan pencucian yang kuat namun dengan konsumsi energi listrik yang rendah.

Selain itu ada juga teknologi stain master yang dapat menghilangkan berbagai noda dan active foam system yang mengangkat noda dengan busa padat.

5. Panasonic NA-128XB1WNE

√ 5 Rekomendasi Mesin Cuci Merek Panasonic: 2 Tabung dan 1 Tabung
panasonic.com

Panasonic NA-128XB1WNE merupakan jenis 1 tabung front loading, yaitu memasukkan dan mengeluarkan hasil cucian melalui pintu depan.

Tipe yang satu ini memiliki kapasitas mencuci yang cukup besar, yakni mencapai 8 kg dan dibekali dengan berbagai fitur dan teknologi yang lebih canggih.

Beberapa diantaranya seperti rapid wash 15 menit yang memungkinkan untuk mencuci lebih cepat hanya 15 menit saja.

Selain itu ada juga fitur program yang bisa dipilih dan digunakan sesuai kebutuhan. Untuk programnya sendiri dibagi menjadi dua, yakni program biasa dan special program.

Untuk program biasa diantaranya adalah cotton, mix, bedding, rapid wash, wash, colored, down jacket, spin, wool, delicate, synthetic, rinse & spin.

Sedangkan untuk spesial programnya adalah tub clean, soak, preset, ekstra rinse, easy iron, eco dan extra rinse.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.