Keunggulan dan Kelebihan AC Panasonic Alowa yang Ramah Lingkungan

Salah satu merk AC yang paling banyak digunakan di Indonesia adalah Panasonic. AC Panasonic Alowa series menjadi produk terfavorit sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2012.

Terkenal sebagai jenis AC Panasonic yang ramah lingkungan begitu juga sangat ramah di kantong. Sebagai AC yang tidak tergolong mahal, Alowa series terbilang high quality.

Beberapa fitur canggih yang dimilikinya diantaranya teknologi Nano-G, Econavi, Quite, Powerful, Eco Smart, Outdoor Eco Tough dan lain sebagainya.

Untuk mendapatkan AC ini Anda cukup mengeluarkan kocek mulai dari Rp 3,5 juta. Maka AC ramah lingkungan ini sudah dapat Anda pasang di rumah kesayangan.


Keunggulan dan Kelebihan AC Panasonic Alowa


elobanaserviceac.com

Dengan daya konsumsi listrik sebesar 320 Watt, AC Panasonic Alowa didesain untuk meminimalisir tagihan listrik konsumen.

Selengkapnya mari kita bahas keunggulan maupun kelebihan AC Panasonic Alowa. Berikut ulasan lengkapnya:

Ramah Lingkungan

Seperti yang sudah disebutkan di atas, AC ini terkenal dengan teknologi ramah lingkungannya. Bahkan AC ini sudah diklaim dapat menciptakan kualitas udara yang bersih bagi lingkungan sekitarnya.

Mengapa demikian?

Karena AC Panasonic Alowa menggunakan komponen basic Freon R32 tipe AC Panasonic. Merupakan freon buatan Indonesia yang dilengkapi dengan teknologi eco tough.

Artinya freon ini hanya memakai material ramah lingkungan, bebas dari klorin baik itu CFC maupun HCFC, sehingga tidak akan berpotensi membahayakan lapisan ozon.

Teknologi Nano-G

Sebuah fitur yang bekerja membersihkan udara sehingga AC tak hanya ramah lingkungan namun juga ramah kesehatan.

Teknologi Nano-G ini akan membunuh bakteri dan mikroorganisme lain yang berada di udara. Sehingga secara tidak langsung AC ini dapat menjaga kualitas kesehatan majikannya.

Dengan menghirup udara yang bersih maka [aru-paru kita juga akan bersih dari serangan mikroorganisme jahat.

Satu hal yang menarik adalah fitur Nano-G ternyata tetap bekerja meski dalam kondisi mati. Wah, tunggu apa lagi, yuk langsung order AC Panasonic Alowa series!

Powerful dan Econavi

Dilengkapi dengan mode powerful membuat AC ini mendinginkan ruangan lebih cepat hanya dengan sekali tekan remote.

Ada pula fitur quite mode, berfungsi untuk memperkecil kebisingan atau suara yang keluar dari dalam AC.

Econavi adalah teknologi yang menawarkan pemakaian AC yang hemat listrik. Didukung juga oleh fitur Alowa+, ruangan akan didinginkan secara bertahap saat AC mulai dinyalakan.

Tentu pendinginan secara bertahap ini secara langsung akan menghemat daya listrik yang terpakai.

AC ini dapat memindai keberadaan orang di dalam ruangan, sehingga proses pendinginan secara otomatis menyesuaikan isi ruangan tersebut.

Rekomendasi AC Panasonic Alowa Series

Panasonic CS-XN5TKJ

Jika kamu mencari AC Panasonic dengan fitur termutakhir namun dengan harga sedikit miring, Panasonic Alow Deluxe CS-XN5TKJ pilihannya.

Teknologi Nano-G nya bertugas memastikan ruangan di udara bersih dan bebar dari kuman.

Sebuah AC dengan fitur pengaliran udara yang terbagi menjadi dua arah, disebut twinflip aerowings. Dimana komponen di dalam AC ini dilengkapi oleh dua motor. Sehingga proses pendinginan ruangan menjadi lebih efektif.

Dibandrol mulai dari harga Rp 3,5 juta rupiah, AC ini juga hemat energi lho. Hanya membutuhkan konsumsi listrik sebesar 320 Watt.

Panasonic CS-XN7TKJ

Fitur yang ditawarkan sama dengan seris sebelumnya (CS-XN5TKJ) namun AC ini berkapasitas ¾ PK dengan daya listrik 530 watt. Dari segi harga Panasonic CS-XN7TKJ sedikit lebih mahal pada kisaran Rp 4 juta rupiah.

Panasonic CS-XN9TKJ

Dengan kisaran harga yang hampir sama dengan CS-XN7TKJ, seri ketiga ini dilengkapi dengan mode iAuto. Teknologi pendingin super cepat yang mampu meningkatkan proses pendinginan 15% dari AC pada normalnya.

AC ini juga mampu bekerja meski berada di tegangan rendah sekalipun. Jadi bagi yang listrik rumahnya suka naik turun, AC Panasonic Alowa seri CS-XN9TKJ adalah pilihan yang tepat.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.